KEMENTERIAN AGAMA
KABUPATEN TUBAN

Pesan Kepala Kemenag Tuban dalam Rapat Evaluasi Anggaran

oleh | Des 7, 2022 | Uncategorized | 0 Komentar

Tidak terasa sudah hampir setahun Kementerian Agama Kabupaten Tuban eksis dan berkarya pada tahun 2022 ini. Kementerian yang dinahkodai oleh Ahmad Munir, sebagai Kepala Kantor mengadakan Rapat Evaluasi Akhir Tahun Anggaran 2022
dan Persiapan Menghadapi Tahun Anggaran 2022 di aula Kantor Kemenag, Rabu, (07/12/2022).

Menurut pria asal Kota Ledre ini, permasalahan yang sering terjadi diantaranya ketidak akuratan saldo persediaan yang disebabkan kurangnya koordinasi antara operator persediaan dan bagian keuangan.

“Selain itu, setiap kegiatan yang dilaksanakan harus dibarengi dengan laporan kegiatan walaupun sepeser rupiah, kerjakan laporan secepatnya,” ungkapnya.

Untuk itu, menurut pria tegas ini, semua yang hadir harus memahami dan menyampaikan kepada teman-teman yang mengeksekusi kegiatan tersebut.
“Setiap kegiatan harus tepat regulasi, tepat waktu tepat sasaran, tepat manfaat dan tepat jumlah, out put dan out come harus seimbang,” sambungnya.

Rapat evaluasi pelaksanaan anggaran dihadiri oleh Kasubag TU, PPK, Perencana dan utusan dari seksi dan satker. Tujuan kegiatan ini selain silaturahmi, juga saling mengingatkan tugas dan fungsi operator, meningkatkan kapasitas dan kapabilitas operator persediaan dalam rangka meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran. (lai)

Editor: Laidia Maryati

Pesan Kepala Kemenag Tuban dalam Rapat Evaluasi AnggaranPesan Kepala Kemenag Tuban dalam Rapat Evaluasi Anggaran