KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN TUBAN

Mulai Ngantor Kakankemenag Tuban Kemukakan Kunci Sukses

oleh | Feb 4, 2022 | Uncategorized | 0 Komentar

Setelah acara pisah sambut yang digelar kemarin, hari ini Jumat (04/02/2021) Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Tuban, Munir mengajak semua pimpinan untuk mengikuti rapat koordinasi bersama Kasubag TU, Kasi, Gara, Pranata Humas, Perencana dan Analis Kepegawaian.

Pria kelahiran Bojonegoro ini mengajak untuk selalu koordinasi dan kerjasama baik antar kasi maupun antar staf. “Kunci sukses keberhasilan terletak pada komunikasi dan koordinasi, sukses kita bukan sukses personal tapi sukses bersama,” ujarnya.

Ia menginginkan ada inovasi di setiap seksi dan jika ada permasalahan segera dikomunikasikan dan diselesaikan. “Yang terpenting adalah komitmen bersama memberdayakan dan menjadi lebih baik,” imbuhnya.

Pria berpenampilan santai ini akan menerapkan laporan kinerja harian dilingkup pimpinan dan staf dengan menggunakan teknologi digital secara online sebagai pemantauan dan pengawasan serta evaluasi kinerja aparatur sipil dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tuban
“Maka harus belajar dan akan dibimbing secara pelan-pelan,” ujarnya meyakinkan.

Sebab menurutnya, tunjangan kinerja itu diberikan karena kerjanya bukan sekedar kehadirannya. “Masuk kerja tidak hanya sekedar hadir tapi ada hasil, atau kinerja yang dihasilkan, disamping itu hadir ditempat kerja karena panggilan jiwa, dilandasi dengan nilai budaya kerja Kementerian Agama,” tandasnya.

Ia berharap Kemenag kabupaten Tuban segera mempunyai studio kreatif/podcast sehingga mampu memberikan layanan kepada masyarakat secara digital dan online sebagaimana program prioritas Menteri Agama yakni Transformasi Layanan Digital dan lebih mendekatkan kepada masyarakat dalam memberikan info-info terkini bisa disampaikan secara langsung kepada masyarakat dengan cepat.
“Kita yakin asal ada kemauan pasti ada jalan dan semoga bisa segera terwujud,” harapnya.(Lai/irn)

Editor: Laidia Maryati

Kakankemenag Tuban, Munir