KEMENTERIAN AGAMA
KABUPATEN TUBAN

Apel Senin Pagi, Diisi Berbagai Info dari Berbagai Seksi

oleh | Jan 10, 2022 | Uncategorized | 0 Komentar

Hal hal tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tuban saat menjadi pembina apel hari Senin (10/01/2022) di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tuban, yang dihadiri oleh Kakankemenag Tuban, para Pengawas seksi, Pengawas Madrasah, beberapa JfT dan seluruh ASN satker induk.

“Setiap hari Senin pagi sejak Covid-19 di kabupaten Tuban melandai, sekitar dua bulan lalu kita sudah mengadakan apel pagi hari Senin yang diisi info-info terkini dari masing-masing seksi,” ujarnya.

Hal ini ternyata selaras dengan surat edaran nomor 1 Tahun 2022 tertanggal 7 Januari 2022, tentang apel pagi bagi pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama, yang ditandatangani oleh Sekjen Kementerian Agama RI, Nizar.

Menurutnya SE tersebut menindaklanjuti surat edaran dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi no B/403/M.KT.02/2021 mengenai himbauan apel pagi di lingkungan instansi pemerintah.

Kepada semua yang hadir, Kakankemenag Tuban menyampaikan kegiatan yang akan dilakukan seminggu kedepan. Ia juga menghimbau untuk laki-laki saat mengikuti apel Senin pagi supaya memakai kopiah hitam.
Setiap hari Senin saat apel yang putra memakai kopiah. Tak lupa mengingatkan akan ada undangan untuk sosialisasi penyusunan SKP terbaru. (lai/irn)

Editor: Laidia Maryati

Kakankemenag Tuban, sebagai pembina apel Senin pagi hari ini