KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN TUBAN

Ketua DWP Kemenag Tuban Ikuti Giat Jalan Sehat HAB Kemenag ke-76

oleh | Des 24, 2021 | Uncategorized | 0 Komentar

Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-76, Kementerian Agama kabupaten Tuban melaksanakan Jalan Sehat yang diikuti oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag dan seluruh pegawai di lingkungan kerja masing-masing, Jumat (24/12/2021).

Kegiatan diawali dengan pelepasan rombongan jalan sehat oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tuban, Sahid. Ditemui usai pelaksanaan kegiatan jalan sehat, pria asal kota Pudak ini mengucapkan selamat dan sukses untuk HAB Kementerian Agama RI ke-76, semoga Kementerian Agama semakin eksis dalam pembangunan khususnya pembangunan dibidang agama. “Semoga jalan sehat yang dilaksanakan hari ini memberi manfaat bagi seluruh peserta yang mengikuti,” ujarnya.

Kepala Kantor menjelaskan giat ini dilaksanakan secara sederhana, mengingat masih dalam suasana pandemi. “Biasanya kita melaksanakan Jalan Sehat dengan full power, full keluarga dan satu tempat, namun kali ini karena masih pandemi, jalan sehat dilaksanakan dengan sangat sederhana, peserta yang terbatas dan dilaksanakan dimasing-masing satker dan KUA sesuai wilayah kerja dengan peserta terbatas,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DWP Kemenag Tuban, Isyatun Rodliyah Sahid beserta beberapa pengurus yang mengikuti giat tersebut menyambut gembira bisa ikut berpartisipasi walaupun dengan peserta yang terbatas.

Jalan Sehat sendiri mengambil rute start mulai dari halaman Kantor Kementerian Agama kabupaten Tuban menuju Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo, kemudian menyusuri Jl. Pramuka, Jl. Walisongo serta finish kembali di halaman Kantor Kementerian Agama kabupaten Tuban yang berjarak tempuh sekitar 4 kilometer.

Setelah dilaksanakan jalan sehat, kegiatan dilanjutkan dengan sarapan nasi pecel bersama dan pembagian doorprize bagi para peserta Jalan Sehat oleh Kepala Kantor dan Ketua DWP Kemenag Tuban. (lai/irn)

,Editor: Laidia Maryati

Ketua DWP Kemenag Tuban ikuti Jalan Sehat bersama Kakankemenag Tuban