Kemenag Tuban (Humas) — Sebagai bentuk dukungan dan motivasi terhadap kafilah MTQ kabupaten Tuban terutama peserta yang merupakan putra putri kabupaten Tuban pada MTQ Jawa Timur ke XXIX di Pamekasan, PT. SIG (Semen Indonesia Group) dan Tim dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tuban mengunjungi kafilah Tuban di hotel Cahaya Berlian Syariah tempat kafilah kabupaten Tuban.

Tim penggembira tersebut terdiri dari Kakankemenag Tuban, Kabiro Humas dan CSR PT SIG, jajaran eselon IV, Kepala KUA, Pranata Humas, dan Penyuluh Agama Islam Fungsional. Rombongan diberangkatkan dari halaman kantor Kementerian Agama Kabupaten Tuban, Rabu (03/11/2021).

Pada kesempatan tersebut Kakankemenag Tuban, Sahid menyampaikan apresiasinya dan mengucapkan terimakasih terhadap PT. Semen Indonesia Group yang telah berpartisipasi memberikan support untuk kafilah kabupaten Tuban melalui Kemenag Tuban. “Terimakasih sudah berinisiasi menjadi Tim Penggembira kafilah kabupaten Tuban pada MTQ tingkat Provinsi Jawa Timur,” ucapnya.

Ia optimis dengan disupport penuh dari seluruh masyarakat Tuban Kafilah Tuban insyaallah bisa mempertahankan kembali sebagai juara umum kembali.
“Kafilah kabupaten Tuban memberangkatkan 53 kafilah dalam 7 cabang dan 22 golongan lomba, semua cabang diikuti kecuali cabang tuna netra,” ujarnya.

Sementara itu, Kabiro Humas dan CSR PT Semen Indonesia Group, Setiawan Prasetyo, mewakili manajemen mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada tim penggembira atas kesediaan meluangkan waktunya memotivasi kafilah MTQ.
“Tetap pertahankan prestasi, selalu jaga prokes karena covid masih ada, kita persembahkan yang terbaik untuk negeri tercinta ini,” pungkasnya. (lai/irn)

Editor: Laidia Maryati

Kemenag dan PT. SIG Support Kafilah Tuban pada MTQ Jatim ke XXIX

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *