MAN 1 Tuban Siap Laksanakan Merdeka Belajar

oleh | Sep 8, 2021 | Uncategorized | 0 Komentar

Program vaksinasi terhadap siswa terus gencar digalakkan disejumlah daerah, demikian juga di wilayah kabupaten Tuban.
Bekerja sama dengan Puskesmas Wire, MAN 1 Tuban melaksanakan Vaksinasi massal di madrasah, Rabu, (08/09/2021).

Kepala MAN 1 Tuban, M. Badar, mengatakan, pihaknya memfasilitasi seluruh siswanya yang berjumlah 1.017 siswa, namun data yang belum vaksin 926 siswa. “Pelaksanaan kegiatan ini selama 2 hari dari tanggal 7 dan 8 September 2021,” ujarnya. Dengan dilaksanakannya vaksinasi ia berharap ridha Allah SWT semoga seluruh siswa terlindungi dari virus Covid-19.

Untuk mensiasati tidak terjadi kerumunan massal dalam kegiatan vaksinasi, Waka Kesiswaan, Nur Hayati, bekerja sama dengan Tim Kesehatan mengatur secara bergelombang, bertahap, terjadwal agar tertib dan terkendali namun tetap melaksanakan prokes.

Pelaksanaan vaksinasi hari ini di kunjungi camat Semanding, Darnaji, Kapolsek Semanding, Carito dan Kepala Puskesmas Wire dr. Siti Masruah. Beliau berpesan agar seluruh warga madrasah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5 M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas Interaksi.
“Semoga dengan terlaksananya program ini, seluruh civitas akademika MAN 1 Tuban Siap Melaksanakan Merdeka Belajar. (hen)

Editor Laidia Maryati

MAN 1 Tuban Siap Laksanakan Merdeka Belajar