Siswa MIN 1 Tuban Borong Piala di Ajang Exhibition9 SMP BAS

Kabar gembira kembali datang di MIN 1 Tuban. Pasalnya dalam kegiatan Exhibition9 SMP BAS Tuban Tahun 2021, MIN 1 Tuban berhasil menyabet juara 1, 2 dan 3 dalam kategori Olimpiade IPS, dan juara 2 kategori Solo Vocal. Penyerahan piala diserahkan langsung oleh Kepala Madrasah, Afiyah, Rabu (10/02/2021).

“MIN 1 Tuban mengirimkan enam siswa terbaiknya untuk berkompetisi di kegiatan tersebut. Alhamdulilah mendapat nilai tertinggi pertama kategori IPS siswa atas nama Muhammad Alif ‘Ubaidillah, tertinggi kedua Lintang Arum Purwaningtyas, dan tertinggi ketiga Muhammad Alif Egy Silmikaf, sedangkan di kategori Solo Vocal mendapatkan nilai tertinggi kedua yaitu siswa atas nama Titik Yulia Oktavia Ningrum,” jelasnya.

Afiyah ikut bangga dengan prestasi yang sudah diraih. “Kami sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada ananda berempat yang telah menorehkan prestasi dan membawa nama harum MIN 1 Tuban ini,” ujarnya. Lebih lanjut Afiyah mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak ibu guru pendamping dan semua pihak yang telah membantu dan meberikan support kepada anak didik kita sehingga bisa menjadikan yang terbaik.

Kegiatan ini (exibition9) dilaksanakan tanggal 11-13 Januari 2021 di SMP BAS Tuban ini diikuti oleh siswa MI/SD yang ada di Karesidenan Bojonegoro dan sekitarnya, kegiatan ini merupakan ajang yang sangat bergengsi untuk diikuti.

Sementara itu, Koordinator bidang kesiswaan, Alvi Jauharatus Syukriyah menyatakan sangat bersyukur atas prestasi yang diraih oleh anak-anak diajang Exhibition9 SMP BAS Tuban Tahun 2021 ini. “Alhamdulillah Wasyukurillah dimasa pandemi Covid-19 ini anak-anak masih semangat belajar dan bisa mengikuti kegiatan Exhibition9 sampai selesai dan tentunya bisa menorehkan juara sesuai apa yang kita harapkan bersama,” sambungnya.

Guru pendamping siswa di ajang Exhibition ini, Umi Fadhilah juga menjelaskan bahwa ini menjadi langkah awal yang bagus, tinggal memaksimalkan. Menurutnya MIN 1 Tuban memiliki siswa-siswa yang berkualitas dalam bidang akademik maupun nonakademik. Harapannya madrasah dapat memberikan fasilitas yang maksimal bagi siswa agar bisa mengembangkan kemampuannya baik dalam bidang akademik maupun non akademik, sehingga bibit-bibit berkualitas di MIN 1 Tuban bisa berkembang secara optimal. (Dar)

Editor Laidia Maryati

Editor Laidia Maryati

Penyerahan piala kepada siswa oleh Kepala MIN I Tuban
Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *