Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tuban, Drs. Sahid, MM, hadiri jalan sehat dalam rangka ulang tahun ketiga Persatuan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) kecamatan Bangilan dan berharap madrasah kedepan lebih baik dari tahun lalu dengan meningkatkan kualitas kompetensi guru.

“Terimakasih kepada bapak Camat beserta Forkopimcam Bangilan atas dukungan kegiatan yang diselenggarakan oleh pengurus PGMI kecamatan Bangilan.
Semoga hal ini di barengi dengan peningkatan mutu pendidikan, peningkatan kualitas, kompetensi pendidik dan tenaga kependidikan. Saya juga berharap PGMI kedepan mampu melaksanakan program-programnya dengan baik, merealisasikan misi-misinya dengan baik dan juga mampu memberikan kontribusi yang besar terhadap pembangunan pendidikan di kecamatan Bangilan ini,” jelasnya.

Sahid menambahkan kebersamaan ini terus dijaga dan selalu melakukan koordinasi yang baik dengan lembaga pendidikan dan Forkopimcam kecamatan Bangilan.
Selain itu menurut pria humble ini pendidikan Madrasah tidak lagi menjadi nomor dua di republik ini atau menjadi pendidikan alternatif tetapi kali ini pendidikan Madrasah sudah menjadi pendidikan yang dipilih bagi masyarakat baik di desa maupun di perkotaan.

Sementara itu camat Bangilan, Deny Susilo Hartono dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengakui madrasah luar biasa, selalu menjaga kerukunan dan berlomba-lomba dalam peningkatan prestasi guru dan peserta didik, madrasah sangat baik dan selama kepemimpinanya di bangilan madrasah selalu berprestasi.

Selain Kakankemenag Tuban dan Camat Bangilan, hadir dalam kegiatan ini Forkopimcam, Kapolsek, Danramil, Pengawas Madrasah, Korwil Pendidikan Kecamatan, Kepala KUA, Kepala RA, MI, MTs dan MA besertas seluruh siswa se kecamatan Bangilan, kurang lebih 2000 orang. Acara ini diakhiri dengan undian berhadiah. (lai)

Kakankemenag Tuban, Drs. Sahid, MM, dalam acara jalan sehat dalam rangka HUT PGMI Kecamatan Bangilan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *