KEMENTERIAN AGAMA
KABUPATEN TUBAN

MTQ Kabupaten Tuban Resmi Di Tutup

oleh | Sep 21, 2016 | Berita, Penyelenggara Syariah, Seksi Bimas Islam | 0 Komentar

penutupan mtq
Kab. Tuban ( Bimas Isam ) – Musabaqoh Tilawatil Qran ( MTQ ) Tk. Kabupaten Tuban yang dilaksanakan di Alun-alun Tuban, Senin (19/9 ) resmi ditutup oleh Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Hussein.
Sebelum acara penutupan di awali dengan lagu Indonesia Raya serta mars MTQ oleh siswa- siswi MAN Tuban serta Pembacaan kalam Ilahi. Hadir dalam acara tersebut, Wabub Tuban, Pimkorpinda Tuban, Ketua DPR, Ketua Kejaksaan, Kapolres, KaKanKemenag Tuban, serta Camat, kepala KUA se kab.Tuban.

Ketua pelaksana MTQ Hary Prasetyo, yang juga menjabat Kabag Perekonomian Kab.Tuban, dalam laporannnya, kegiatan MTQ berjalan dengan aman, tertib, lancar sesuai dengan harapan, dan pada tanggal 17 September 2016 dilaksanakan pawai taaruf. Sedangkan para juara akan mendapat uang pembinaan, Piagam serta Piala.

Pengumuman juara MTQ tingkat Kabupaten di sampaikan oleh ketua Hakim M.Amenan, untuk MTQ tingkat Kabupaten 2016 yang menjadi juara umum ( juara I ) kali ini Kec. Senori, Juara II Kec. Widang dan juara III Kec. Jenu, sedangkan pawai taaruf juara I Kec. Jatirogo, juara II Kec. Tuban dan Juara III Kec. Semanding.

Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Hussein dalam sambutannya saat penutupan MTQ memberikan apresiasi kepada Panitia melaksanakan MTQ dengan aman, tertib berjalan dengan baik, dan ucapan selamat kepada para pemenang, bagi yang belum menang agar belajar. Mari kita tingkatkan untuk pendalaman isi Al- Quran tidak boleh berhenti di ajang MTQ, akan tetapi perlu kita lanjutkan di kehidupan sehari hari. Ini sesuai dengan Visi Pemda Kab.Tuban yaitu ” Kab.Tuban yang lebih Religius, Bersih, maju dan sejahtera. imbuhnya.(hms/kat/tunk)