KEMENTERIAN AGAMA
KABUPATEN TUBAN

Apresiasi Siswa Berprestasi di Upacara Hari Senin

oleh | Sep 21, 2016 | Berita, Penyelenggara Syariah, Seksi Bimas Islam | 0 Komentar

siswa berprestasi

Kab. Tuban (MTsN Rengel) – Seperti biasa upacara hari Senin dilaksanakan dilapangan. Senin, (19/9) terasa sangat istimewa, hal ini Karena disela sela kegiatan upacara bendera ada yang berbeda yaitu adanya acara pemberian penghargaan bagi siswa yang berprestasi baik dalam tim maupun secara individu.
Upacara berlangsung dengan hikmad karena diringi oleh regu Korsik dari Drum Band At Thuur.

Sebagai pembina upacara Muhamaad Mustain yang merupakan Waka kesiswaan dalam amanatnya menyampaikan apresiasi sebesar besarnya kepada seluruh pemenang yang telah berjuang dengan luar biasa sehingga mendapat hasil/kemenangan.

ini tak lepas dari kesungguhan dari Pembina pendamping yang telah mendampingi siswa dalam setiah latihan, imbuh Muhammad Mustain sebelum mengakhiri amanatnya.

Akhirnya sebelum upacara berakhir di umumkan nama siswa siswi yang berprestasi untuk mendapatkan apresiasi berupa tabungan pendidikan. Adapaun siswa yang berprestasi yang diperoleh siswa MTs Negeri Rengel di antaranya adalah Juara 1 lari nomor 1500 meter Atas Nama Ulifatul Muniroh kelas 8E, Juara 2 lari 100 meter Atas nama Febbriya fika Rahmana kelas 8E, Lomba MTQ LPPTQ Kab Tuban di Rengel Juara 2 bidang kaligrafi Kontenporer atas nama Muhamad Ubaidillah Saad Kelas 8a1, Juara 3 Qoriah putra Atas nama Syahrur Isfak kelas 8a2, Juara 3 Bidang Syarkil Quran Atas nama Mega Nofiantri kelas , Maulida Isna kelas dan Ana Faidatul Ummah dari Kelas 8a1, Lomba Festival Musik Islami Tingkat Pelajar Group Terbaik 1 (berpenampilan terbaik) (Tim), Group Terbaik 2 (berpenampilan terbaik) (Tim), Lomba Festival Musik Islami Tingkat Umum Group 5 Terbaik (berpenampilan terbaik) oleh (Tim), PARADE DRUM BAND Juara 3 Penampilan terbaik (Tim) dan Juara 1 pidato bahasa inggris Ka. Tuban atas nama Salma Fadhilah An Najwa (Kelas 7A1).

Pada kesempatan tersebut penyerahan tabungan pendidikan oleh Kepala Madrasah Lujeng dan Kepala Tata Usaha Mustofa. Setelah penyerahakan tabungan pendidikan kepala madrasah menyapaikan terima kasih atas prestasi yang diperoleh para siswa dan hendaknya prestasi ini bisa dipertahanka serta tabunagn ini bisa dimanfaatkan untuk menunjang kegiatan belajar.Upacara bendera ditutup dengan doa semoga seluruh siswa diberikan kefahaman dan keberkahan dalam menuntut ilmu. (sa/kat/tunk)